Senin, 07 April 2008

Auto Surfing dan Manual Surfing

Seperti namanya, situs2 autosurfing ini adalah situs browsing secara automatic tanpa campur tangan dari member (kecuali punya pilihan manual surf/perlu klik dari member agar circle-nya berjalan).
Juga sering dimanfaatkan tidak hanya untuk mendapatkan profit (ROI) tapi untuk meningkatkan traffic (kunjungan) ke situs member (contoh, jika anda ingin mendapatkan pengunjung 10 orang kesitus anda, anda perlu melakukan surfing sebanyak 10 credit, demikian seterusnya).
Untuk dapat penghasilan dari program ini, anda bisa saja daftar gratis, tapi biasanya komisi yg anda dapatkan hanya berasal dari bonus referal (menarik member lain melalui link referal yg diberikan pada anda), itu juga kalo si downline upgrade, kalo downline anda masih free, ya ga dapat bonus referalnya (berkisar antara 1%-5%).

Nah, bagaimana untuk mendapatkan profit (ROI)?
Tentunya anda harus menjadi member upgrade dengan cara membeli ads pack/unit upgrade (biasanya tinggal klik bagian upgrade).
Besar nilai upgrade (ads pack) tergantung dari masing-masing situs, demikian pula besar profit (ROI) yg bisa anda terima, bonus referal, semua bervariasi, tergantung ketentuan situs.
Ada 2 jenis sistem kerja yg diberlakukan oleh situs2 autosurfing/manualsurfing, yakni real profit dan share profit. Biasanya yg real profit ga nyebutin, hanya situs yg menganut sistem share yg menuliskan pada situsnya bahwa mereka menganut program share/sharing profit.
Saya menyarankan untuk tidak ikut serta dalam program share (meskipun secara teoritis sistem semacam ini jauh lebih aman/terjamin, namun modal yg anda keluarkan sangat besar untuk mendapatkan real profit/ROI/BEP).

Penting jg buat anda untuk memahami tentang cashout/withdraw term (masalah pembayaran), ada yg mengizinkan kita untuk WD (withdraw/cashout) tiap hari, ada yg seminggu 1 atau 2 kali, dan ada jg yg mengunci WD hingga unit expired (pembayaran automatis ke e-currency anda setelah unit upgrade anda jatuh tempo/expired)
Perhatikan jg batas waktu WD yg mereka berikan, ada yg directly (autoscript/sangat-sangat cepat) tapi ini sangat jarang, biasanya mereka ngasi batas waktu 1-7 hari kerja.

Sebagai patokan, anda bisa lihat keadaan situs yg akan anda daftar melalui voting-voting yg diberikan oleh para membernya pada menu "RATE US" yg ada di situsnya, atau kunjungi forum-forum yg membahas tentang program autosurf tersebut.

Sebelumnya saya ingin mengingatkan kembali bahwa:
Resiko investasi di internet adalah 90% (kajian saya), untuk dapat hasil yg besar, tentunya resiko yg harus ditanggung jg besar. Maksimalkan informasi dari internet agar investasi anda semakin berkurang resikonya.

Jangan berinvestasi besar pada satu tempat (resiko kehilangan lebih besar) investasilah di banyak tempat meskipun sedikit (minimum risk). Dan ingat, investasilah sebesar anda mampu kehilangan (sebagai contoh, invest 10 ribu jika anda tak masalah dengan kehilangan duit 10 ribu).

Semoga Sukses Tetap Menjadi Milik Anda.

Salam.

Link dibawah ini dapat berubah sesuai kondisi (jika situs tidak membayar lagi, link akan hilang):

150% ROI selama 15 hari - Pembayaran boleh tiap hari, biasanya sangat cepat.
100 kredit saat daftar
5% komisi referal
15 kredit surfing utk dapat profit harian (10%)
$2 Minimal upgrade, maksimal $1000
2 situs iklan boleh pasang
E-Currency: EG dan Liberty

140% ROI selama 14 hari - Pembayaran boleh tiap hari, biasanya sangat cepat.
100 kredit saat daftar
6% komisi referal
14 kredit surfing utk dapat profit harian (10%)
$2 Minimal upgrade, maksimal $1000
5 situs iklan boleh pasang
E-Currency: EG, AlertPay, STP, Pecunix, V-Money dan Liberty

1% ROI sehari, 365% ROI setahun - Pembayaran "setelah account minimal $5"
Komisi referal sebesar 5%
Surfing 10 credit untuk dapat ROI (maksimal surfing 50)
Dilengkapi dengan PTC ($0.01-$0.05) untuk menambah income
E-Currency: STP, AlertPay dan Liberty

Mulai dari 11.5% ROI perhari hingga 136% per 21 hari - Pembayaran "tiap hari dan unit expired"
Komisi referal sebesar 5%
Surfing 20-30 credit untuk dapat ROI perhari (maksimal surfing 100)
Dilengkapi dengan fasilitas non surfing
Memiliki fasilitas VIP dengan income yg lebih besar (upgrade di atas $100)
E-Currency: EG, AG, Liberty, STP dan AlertPay

Multi Plan Surfing - Pembayaran minimal $15, biasanya cepat.
100 kredit saat daftar
1% komisi referal
15 kredit surfing utk dapat profit harian (10%)
$10 Minimal utk akun Subscriber upgrade, $15 utk Premier
10 situs iklan boleh pasang (25 untuk akun Premier)
Memiliki nilai tambah pada PTC dan Read Email
E-Currency: AlertPay, STP dan Liberty