Sabtu, 05 April 2008

Mata Uang Online (E-Currency)

Untuk melakukan investasi online yg berada diluar indonesia, situs-situs investasi atau gambling atau moneymaking dan sejenisnya memberlakukan beberapa mata uang online (e-currency) seperti EG, LR, Alertpay, Pay By Gold, V-Money, STP, Pecunix, Netpay, EB, Wire Transfer, ATM Banking, dll.
Saya lebih menyarankan anda untuk memiliki EG, LR, dan EB account karena ketiga jenis e-currency ini sangat umum digunakan oleh hampir semua situs online money making.
Dan saya merekomendasikan LR untuk saat ini, karena nilai jual yg tinggi serta fee yang paling rendah dari keseluruhan e-currency. Untuk yg kedua adalah EG, hampir sama dengan LR, hanya kalah di sisi fee serta nilai jualnya yg lebih rendah ketimbang LR.
Jika anda belum memilikinya, silahkan buat account gratis (tidak perlu bayar dan validasi data diri).

Untuk LR, silahkan klik kanan dan open in new window di sini.

Untuk EG, silahkan klik kanan dan open in new window di sini.

Catatan:
Buatlah email khusus untuk e-currency anda, jangan campurkan dengan email anda yg lain. Hal ini untuk mencegah pihak ketiga melakukan phising atau semacamnya ke e-currency anda melalui email.
Dan ingat!!!
Kedua e-currency tersebut tidak pernah memberikan link login atau account edit atau semacamnya melalui email. Mereka hanya memberikan laporan tentang penerimaan dan pengeluaran pada account anda.